Football | Jumat, 16 September 2022

Salut dengan Perjuangan Para Pemain Dewa United FC

Trulli

Hasil imbang 1-1 yang didapat skuad Dewa United FC saat menjamu PSM Makassar hari Kamis (15/9/2022) kemarin memang patut untuk disyukuri.

Pelatih kepala Nil Maizar pun mengapresiasi kinerja anak asuhannya yang dinilai tampil sangat luar biasa, jauh berbeda dengan saat laga tandang di Bali.

"Secara taktikal dan strategi mestinya kami menang. Namun memang ada beberapa hal yang harus kami perbaiki. Satu hal yang membuat saya senang adalah para pemain tampil luar biasa, berbeda dengan saat di Bali," kata Nil Maizar dalam sesi post match press conference.

"Ini yang harus kami hargai dimana mereka berjuang dari menit awal hingga akhir pertandingan. Mudah-mudahan cara bermain seperti itu bisa terus konsisten dan kedepannya tim ini semakin baik," sambungnya.

Pada laga kemarin malam, Dewa United FC sempat tertinggal di babak pertama lewat gol penalti Yuran Fernandes sebelum akhirnya Majed Osman mencetak gol penyeimbang di babak kedua.

Kendati hanya meraih satu poin, namun hasil tersebut cukup membuat Dewa United FC tak terkalahkan dalam empat laga kandang terakhir musim ini.

JOIN OUR COMMUNITY
JOIN OUR COMMUNITY

Ayo bergabung bersama komunitas Dewa United, dapatkan keseruan kegiatan dan hadiah-hadiah menarik.

MERCHANDISE
MERCHANDISE

Member Area

Lupa kata sandi?
Belum punya akun? Daftar di sini.

Daftar Akun

Gender
Metode Verifikasi

*Pastikan nomor HP kamu sudah terdaftar Whatsapp jika kamu memilih Whatsapp.

Lupa Kata Sandi

PERHATIAN!

- Masukkan alamat email yang kamu gunakan untuk mendaftar.

- Pastikan alamat email yang kamu masukkan merupakan email yang aktif.

Langganan Newsletter

Updating your cart. Please wait...