Rabu, 20 Januari 2021

Yuk Ikutan! Dewa United Esports Gelar “Battle of Gods”, Turnamen Esports Berhadiah Rp150 Juta

news img

DEWA United Esports siap memberi warna sendiri dalam scene esports tanah air. Tak sekedar berkompetisi, tim Dewa United Esports memiliki keinginan memperkuat ekosistem esports di Indonesia maupun Internasional. Salah satunya dengan mengadakan turnamen esports bertajuk “Battle of Gods” yang akan digelar di sembilan kota besar (region) di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, Dewa United Esports menyediakan total prizepool Rp150 juta bagi para pemenang. Rangkaian turnamen “Battle of Gods” akan dimulai pada 4 Februari 2021 dan puncaknya pada 18 Februari 2021 (18.2.21). Pada waktu tersebut, United Esports juga akan menghadirkan kejutan besar.

Game yang akan dipertandingkan yakni, Mobile Legends, PUBG Mobile dan e-Football PES 2021. Khusus PUBG Mobile akan ada dua kategori yang dilombakan, yakni Reguler (team) dan Difabel (solo).

CEO Dewa United Esports, David mengatakan timnya akan menggelar turnamen esports dalam skala nasional seperti ini secara rutin. "Turnamen ini merupakan bentuk komitmen tim Dewa United Esports untuk ikut memajukan ekosistem olahraga esports di Tanah Air," ujar David.

Berikut sembilan region dan tanggal pelaksanaan “Battle of Gods”:

  1. Surabaya (4 Februari 2021)

  2. Makassar (5 Februari 2021)

  3. Bali (6 Februari 2021)

  4. Solo (7 Februari 2021)

  5. Palembang (8 Februari 2021)

  6. Balikpapan (9 Februari 2021)

  7. Bandung (10 Februari 2021)

  8. Tangerang (11 Februari 2021)

  9. Jakarta (13 Februari 2021)

Pendaftaran Battle of Gods, lanjut David, telah dibuka sejak 17 Januari lalu dan ditutup sehari sebelum pelaksanaan turnamen di masing-masing region. Untuk mendaftar dan info lebih lanjut soal ketentuan turnamen, gamer bisa langsung mengunjungi situs resmi https://dewaunited.com/. David juga mengajak para penggemar esports untuk menjadi anggota fanbase Dewa United Esports.

Selain berperan aktif membangun komunitas esports di kotanya, akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan, seperti kemudahan dalam mengikuti turnamen dan bisa turut ambil bagian dalam ekosistem esports yang dibangun Dewa United. "Kami yakin masih banyak pemain berbakat dari daerah yang selama ini masih belum terekspos," lanjutnya.