Rabu, 6 Januari 2021

Siap-Siap, Dewa United Esports Bakal Gelar Turnamen Seru di 2021

news img

Di tahun 2020, beberapa turnamen esports internasional maupun nasional ditunda akibat pandemi COVID-19. Tentunya kabar ini membuat kecewa banyak pihak, mulai dari para pemain, panitia, hingga para pecinta esports. Nah di 2021 ini, Dewa United Esports bakal menggelar turnamen epik yang menghadirkan tim-tim eSports dari beberapa daerah dan tentunya dengan hadiah menarik.

“Untuk turnamennya kita ambil dari tiga game, PUBG, Mobile Legends, dan PES. Nanti kita open pendaftaran untuk semua tim di berbagai daerah dan bergabung dengan kita. Tentunya hadiahnya besar,” kata CEO Dewa United Esports David.

Turnamen ini, lanjut David akan digelar dalam waktu dekat. Dan puncaknya adalah di 21 Januari 2021. Sejatinya tak hanya turnamen, Dewa United Esports juga akan menggelar event besar serentak di sembilan kota besar Tanah Air.

Sembilan kota besar itu adalah Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Bali, Makassar, Balikpapan dan Palembang. Saat ditanya apa event besar itu, David seolah masih merahasiakan. “Kita tunggu saja tanggal mainnya. Semua pecinta esports harus menantikan tanggal 21 Januari,” ujarnya.

Nah yang tak kalah serunya, pada event 21 Januari ini Dewa United Esports juga akan menggendeng teman-teman disabilitas dari berbagai kota.

Hal itu tentu bentuk perhatian Dewa United Esports untuk teman-teman disabilitas.

David mengatakan, sebenarnya teman disabilitas mampu melakukan apa yang orang biasa lakukan. Hanya saja beberapa orang masih menatap sebelah mata.

“Nah mereka (teman disabilitas) ini sebenarnya punya hobi main game. Dan nggak ada yang tahu kalau kemampuan mereka bisa sama dengan rata-rata orang pada umumnya. Nah Dewa United Esports mau mengangkat bahwa mereka mampu bersaing dengan orang-orang yang normal,” kata David.

“Mungkin ke depannya kita bakal sering-sering bikin event buat mereka juga. Ya intinya ada wadahnya dan kita saling support,” lanjutnya.

Nah buat kamu para pecinta esports, siapkan diri dan tunggu informasi lebih lanjut di aku ig @DewaUnitedEsports! (and)