Senin, 4 Januari 2021

Resolusi 2021 Jamarr Johnson: Bawa Louvre Dewa United ke Playoff

news img

BolaSkor.com - Jamarr Johnson tentu senang betul dengan regulasi baru yang dikeluarkan Indonesia Basketball League (IBL) Kini, pebasket asal Amerika Serikat tersebut sudah bisa bermain kembali tanpa embel-embel pemain asing.

Sebelumnya, IBL menghitung Jamarr sebagai pemain asing. Regulasi itu ini diubah dan status Jamarr berganti menjadi penggawa lokal naturalisasi.

"Saya berterima kasih dan gembira bisa kembali ke IBL. Saya berharap bisa ke playoff bersama Louvre Dewa United," kata Jamarr.

Kehadiran Jamarr sudah ditunggu penggemar Louvre Dewa United sejak musim lalu. Klub berjuluk Buaya Darat tersebut memang mengumumkan Jamarr sebagai bagian dari tim sejak IBL 2020.

Namun, karena terbentur regulasi dan masih dalam pemuihan cedera, Jamarr belum bisa bermain. Kini, setelah dapat lampu hijau, mantan pemain CLS Knights tersebut mau unjuk gigi.

“Tim ini adalah tim muda. Apalagi Louvre Dewa United juga kehilangan dua pemain kunci, Daniel Wenas dan Galank Gunawan, tentu bukan hal mudah. Tetapi, kalau sudah sampai di playoff, segalanya bisa terjadi," ujar Jamarr.

Pengalaman Jamarr tentu dibutuhkan Louvre Dewa United. Sejak melakukan debut pada 2016, Jamarr sudah dua kali merebut gelar juara IBL bersama CLS Knights (2016) dan Satria Muda (2018).